Diah Astrini Amir merupakan salah satu SDM yang dimiliki LOGOV Celebes yang bertanggungjawab pada bagian administrasi dan keuangan.
Pada September 2012, Diah menyelesaikan program sarjananya di bidang Manajemen SDM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Sebelum meraih gelar sarjananya, Diah terpilih sebagai salah satu mahasiswa yang mewakili Universitas Hasanuddin untuk mengikuti Cooperative Program Student (CO-OPS) selama enam bulan (Februari-Agustus 2012) di PT Vale Indonesia, Tbk.
Setelah mendapakan gelar sarjananya, Diah mendapatkan kesempatan bekerja di PT Trans Retail Indonesia (Carrefour Indonesia) dalam program Executive Training Program Batch I. Pada November 2013, Diah menyelesaikan pekerjaannya di PT Trans Retail Indonesia, setelah memutuskan untuk melanjutkan studi pada Juli 2014 di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia Program Magister Sains Manajemen Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Pada tahun 2017, Diah berhasil menyelesaikan studi magisternya pada program tersebut.
Saat ini, selain bertanggungjawab pada bagian administrasi dan keuangan LOGOV Celebes, Diah juga beberapa kali terlibat dalam kegiatan akademik dan penelitian. Kegiatan tersebut diantaranya, terlibat dalam Tim Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan RI kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada selama tiga tahun berturut-turut (2016-2018); Kajian intensifikasi dan Ekstensifikasi Pajak dan Retribusi Daerah Kota Makassar kerjasama LOGOV Celebes, Universitas Hasanuddin, dan Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar (2018); Kajian Kepemimpinan Kepemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan kerjasama LOGOV Celebes dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (2018).